Sejuta Jajanan di Sekolahku

Kantin Sekolahku




 Ini adalah salah satu kantin yang berada di sekolahku yaitu SMK N 1 Wonosobo, lokasinya berada di bagian sudut pojok sekolah. Pengunjung kantin ini sebagian besar dari siwsa siwsi jurusan BISMEN kelas X, XI, maupun XII karena letaknya yang dekat dengan kelas BISMEN, namun tak jarang anak jurusan TI mengunjungi kantin pojok ini, di katin pojok terdapat 3 lapak kantin, hampir semua kantin menjadi favorit semua anak, karena di setiap kantin memiliki cirikhas masing - masing dari jajanannya. Selain banyak macam jajanan yang di jual di kantin ini, harga yang di berikan terjangkau, kebersihan kantin ini juga terjamin, dan tersedia juga tempat duduk untuk pengunjung.

Di sekolahku tidak hanya kantin pojokk, namun terdapat kantin yang lokasinya di dekat lapangan basket atu biasa juga di gunakan sebagai lapangan upacara, di lokasi ini terdapat sekitar 4 lapak kantin, kantin ini tidak jauh berbeda dengan katin pojok dari segi jajanan dan kualitasnya, selain kantin ini masih ada kantin yang letaknya paling strategis yaitu Kantin Kita, kantin ini terletak di tengah" bangunan sekolah, dekat dengan semua kelas, selain lokasinya strategis kantin ini memiliki tempat yang cukup luas yang terdiri dari meja dan kursi untuk pengunjung yang sangat nyaman, makanan yang di jual pun tak kalah menarik dari kantin" yang lain.

Selain di dalam sekolah, di sekolahku juga memiliki edu mart yaitu sebuah mini market yang di kelola pihak sekolah, di sekitar edu mart juga banyak terdapat pedagang  yang berjualan. Dan yang terakhir di trotoar SMK N 1 Wonosobo juga banyak pedangang jajanan beraneka macam.

Begitulah gambaran kantin di sekolahku, Banyak jajanan di sekolahku muali dari jajanan tradisional hingga jajanan kekinian.

Komentar

Postingan Populer