Naskah Drama singkat 3 orang

Hello kalian, apa kabar??
Semoga dalam keadaan baik ya :)

Oke langsung saja kali ini saya akan membagikan naskah drama sederhana yang berjudu "Belajar Kelompok yang Tertunda"

Belajar Kelompok yang Tertunda

Pada suatu hari ada sekelompok siswa yang bernama dina ani dan bono,mereka mendapat tugas untuk membuat drama kolosal.

Ani : bon,din,,tugas kelompoknya mau dikerjakan kapan?
Dina: gmna kalau dikerjakan nanti saja jam 4 sore habis sholat asar,gimana yang lain setuju nggak?
Bono: oke din setuju
Ani: aku juga setuju din
Dina: mau dikerjakan dimana?
Bono:Balai desa aja gimana sambil wifian gratis hehee.
Ani: Boleh juga tu bon,gimana din?
Dina: Boleh juga,

Setelah sekolah mereka pulang dan beristirahat sejenak di rumah masing-masing. Waktu sudah menunjukan pukul 4 sore mereka pun segera pergi ke balai desa,tetapi si bono tidak kunjung datang.

Sesampainya di balai desa.

Ani: din,bono mana kok belum dateng kan dia yang ngajak kerja kelompok disini?
Dina: gak tau juga an,mungkin bentar lagi dia datang tunggu aja
Ani: apa dia lupa sama janjinya?
Dina:jangan berfikiran kaya gtu dulu mungkin bentar lagi
Anis: kita sudah satu jam lo nunggu disini apa mungkin dia kecapea terus pulang sekolah terus ketiduran ya?
Dina: mungkin bisa jadi begitu.

Beberapa menit kemudian,,
Ani dan dina melihat bono berlari lari menggunakan seragam sekolah dan membawa tas
lalu ani dan dina bertanya..

Ani: Mau kemana kamu bon?
Dina: iya bon kamu mau kemana kok pake seragam sekolah dan bawa tas?
Bono: (dengan wajah panik) kalian gak takut terlamabat apa ini kita udah kesiangan  lo cepet ayo keburu gerbangnya tutup

Ani dan dina punmenertawakan bono

Ani: kamu sehat kan don?
Dina: ini sore lo bukan pagi
Bono:apa iya,mungkin aku lupa kali ya
Dina: pasti kamu ketiduran ya bon?
Bono: iya din aku ketiduran
Dina: nah lain kali jangan tidur pas petang nanti kamu bisa halusinasi
Bono: iya din aku nggak ngulangi lagi maslahnya aku capek dan ngntuk bngt tadi,aku juga minta maaf ya gara- aku ketiduran kita tidak jadi kerja kelompok sekarang.
Dina: iya gak papa kok bon.
Ani: iya santai aja bon.
Bono: terus mau dikerjain kapan tugasnya, ini udah petang?
Ani dan dina: bsok aja kamu bisa si?
Bono: insyaallah aku usahain bisa kok
Dina: harus bisa lah bon,jangan tidur lagi (sambil menertawakan bono yang memakai seragam lengkap)

Mereka pun akhirnya pulang dan tugas akan mereka kerjakan esok harinya

Cukup sekian blog kali ini, atas kekurangan pada naskah drama yang masih sederhana ini mohon maaf. Terima kasih :)

Komentar

Postingan Populer