Naskah Drama Comedy Singkat

Selamat membaca..

*Menonton Televisi*

Pada suatu malam ketika dani sedang menonton acara kesayangannya tiba tiba listrik mati,kemudian dani bergegas keluar dan memberitahukan ke teman temannya bahwa di rumahnya bisa menonton televisi meskipun listriknya mati..

*Dani*:"Hei teman teman sini ke rumah aku kalian bisa menonton televisi meskipun listriknya mati"
*Beni*:"Yang benar kamu dan mosok listriknya mati masih bisa menonton televisi"
*Danu*:"Bercandamu tidak lucu dan,lampu penerangan aja tidak menyala mosok kamu mengajak kami nonton televisi"
*Dina*:"Jangan percaya sama dani,aku sudah tau sifatnya dani,aku dulu sering dibohongi sama dia"
*Danu*:"Iya betul itu aku sudah tidak akan ketipu lagi"
*Beni*:"Jangan sampai mecoba coba membohongi kami"
*Dani*:"Ya ampun sungguh,untuk kali ini aku tidak membohongi kalian,dirumahku masih bisa menonton acara televisi meskipun sedang mati listrik,apa dirumah kalian bisa?"
*Dina*:"Tentu tidak bisa dan kan sedang mati listrik"
*Beni*:"Di logika aja bisa dan,mati listrik mosok bisa menonton televisi"
*Danu*:"Aku tidak percaya kata katamu"
*Dani*:"Tenang dulu teman teman sabar sabar aku jelasin,memang betul sekarang sedang mati listrik dan televisi di rumah kalian tidak bisa hidup karenanya. Tapi pengecualian di rumahku ini, televisi tetap bisa ditonton walaupun sedang mati listrik."
*Dina*:"Benarkah apa yang kau katakan dan?"
*Danu*:"Sulit dipercaya"
*Dani*:"Kalau nggak percaya ayo sekarang kalian ke rumahku sekarang"
*Danu* *Dina* *Beni*:"Ayo kamu buktikan sekarang"

Mereka pun segera pergi kerumah dani. Setibanya dirumah dani

*Danu*:"Rumahmu sama seperti kita gelap."
*Dina*:"Iya bener"
*Beni*:"Mencurigakan sekali"
*Dani*:"Hahahaha... Ya udah silahkan kalian masuk dulu tv nya ada diruang tengah"

kondisi rumah dani pun tidak jauh beda dengan rumah yang lain gelap gulita...

*Dina*:"Mana dan katanya tvnya bisa ditonton meskipun sedang mati listrik"
*Danu*:"Kamu iseng ya dan"
*Dani*:" Hahahahah( tertawa terbahak bahak). Aku nggak bohong kan aku kan tadi bilangnya kalian bisa menonton tv meskipun listrik mati nah itu bisa kan kalian bisa menonton tv ku sepuas kalian Hahahahaha (terus tertawa)"
*Danu*:" Awas aja kamu dan"
*Dani*:"Aku bicara fakta lo kalian bisa menonton tv meskipun sedang mati listrik nah itu buktinya bisa kan Hhahahhaha..
*Dina*:"Dasar bocah iseng (dengan raut wajah sedikit kesal)"
*Beni*:"Ya udah yo teman teman kita pulang"

Mereka pun akhirnya pulang dengan raut wajah sedikit kesal.

Terimakasihh... :)

Komentar

Postingan Populer