Perkenalan Diri

Selamat datang di blog saya yang masih sangat sederhana ini...

 Perkenalkan nama saya Rizka Ngaristy biasa sih di panggil rizka, saya tinggal di Kertek,Wonosobo,Jawa Tengah,Indonesia, dan sekarang saya duduk di bangku SMK kelas 10 di SMK N 1 Wonosobo, jurusan Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTP). Ini adalah postingan pertama saya di blog ini.Tujuan saya blogging adalah ingin belajar dan berbagi pengetahuan serta menjalankan tugas dari guru saya sekaligus untuk mengisi waktu di liburan (komplit kan:)).

Sesuai dengan perintahnya, saya membuat salah satu contoh dari jenis blog, jenis blog yang saya pilih bertemakan sastra. Sesuai dengan temanya blog ini berisi karya karya sastra (karya saya sendiri tentunya). Namun sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang apa itu blog? manfaat dari blog? dan jenis-jenis blog?.

Selamat membaca Pembaca sekalian, semoga bermanfaat dan bisa nyaman mampir di blog ini. Aamiin
Dan untuk kedepannya saya berharap sekali respon dari semua pembaca dengan memberikan komentar di blog sederhana ini, tentunya dengan komentar-komentar yang sifatnya membangun.





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer